Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Sambangi Warga Binaan yang Menyelenggarakan Pesta Pernikahan

Sabilambo - Sebagai Bhabinkamtibmas dan Pembina masyarakat di wilayah hukum Polsek Kolaka. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin melaksanakan tugas dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas), menghadiri acara pernikahan warga binaan yang beralamat di Jalan Lulo RW 03, Kelurahan Sabilambo, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (29/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin dalam menyambangi warga binaan, mengajak bersama dalam menjaga kamtibmas dan mengimbau dalam acara pernikahan kepada tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron.

"Sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka khususnya di Kelurahan Sabilambo, mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas, dan kepada warga yang akan melaksanakan pesta pernikahan dan tamu undangan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama prosesi pernikahan berlangsung," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Sabilambo Polsek Kolaka Bripka Alimuddin.


Tidak ada komentar