Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Mengikuti Rapat Koordinasi Terkait Progres Pencapaian Imunisasi dan Vaksinasi

 

Mangolo - Pemerintah Kecamatan Latambaga melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka percepatan progres pencapaian target Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun dan Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum di Aula Kantor Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (8/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, rapat koordinasi dimaksudkan kepada aparat pemerintah kelurahan untuk bekerja semaksimal mungkin dalam mencapai hasil maksimal progres Imunisasi dan Vaksinasi di masing-masing kelurahan khususnya di Kecamatan Latambaga.

"Dalam kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka juga mengimbau kepada pemerintah kelurahan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang melakukan pengurusan administrasi di kantor kelurahan dan tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.

Kegiatan ini dihadiri Asisten Bidan Pemerintahan dan Kesra Selaku Korwil II Kolaka - Latambaga Drs. Muh. Bakti, SH., MH., Camat Latambaga Moch. Aldi Rachmadi, L., S.STP., M.A.P., yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kolaka, Kapolsek Kolaka AKP Muh. Arman, SH., MH., Sekcam Latambaga, Lurah Se-Kecamatan Latambaga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Se-Kecamatan Latambaga, serta Kepala Sekolah Dasar (SD) Se-Kecamatan Latambaga.

Tidak ada komentar