Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Memantau Kesehatan Warga yang Terkonfirmasi Positif Covid-19

Mangolo - Dalam membantu tim tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Latambaga. Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Babinsa Kelurahan Mangolo menyambangi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil Swab Antigen yang beralamat di Lingkungan RW 1 Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (10/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, mengungkapkan, dengan adanya pasien yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19 hasil Swab Antigen, sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Kami dalam melaksanakan pemantau kesehatan pasien positif Covid-19, kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari,," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar