Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Pantau Fase 16 Sepak Bola Mini PHB Cup II

Mangolo - Masyarakat muda yang tergabung di Pemuda HKSN Bersatu (PHB) menyelenggarakan Fase 16 Besar turnamen Sepak Bola Mini PHB Cup II Tahun 2022 yang bertanding yakni Bumi FC (3) vs Gaski FC (0) dan Lanzia FC (2) vs Batitong (2) yang dipimpin wasit Zahar. Pada pertandingan kesebelasan Lanzia FC vs Batitong FC diselesaikan dengan adu finalti dengan skor (4-3) yang dimenangkan oleh Lanzia FC di Lapangan Sepak Bola HKSN Mina Permai, Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (1/3/2022).

Dalam melaksanakan pengamanan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam fase 16 besar tersebut, pertandingan berlangsung aman dan masyarakat yang menonton tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama pertandingan sepak bola mini dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kami juga mengajak kepada masyarakat melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) dan mengimbau kepada warga yang mempunyai anak yang berumur 6-11 tahun untuk mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan pemerintah setempat," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar