Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Melaksanakan Rapat Koordinasi Terkait Perluasan Lahan Perkuburan

Lalombaa - Pemerintah Kelurahan Lalombaa melaksanakan rapat koordinasi terkait akan melakukan penambahan lahan perkuburan yang sudah sangat padat dan rencananya akan diperluas mengingat lahan perkuburan yang ada di Kelurahan Lalombaa sudah sangat sempit. Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., mengungkapkan, dalam pelaksanaan rapat tersebut, mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun Dosis I dan Dosis II yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan imunisasi, kami juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna memutus dan mencegah penyebaran Covid-19 Omicron," Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.


Tidak ada komentar