Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Melaksanakan Pendataan Imunisasi Merdeka Anak di SDN 3 Kelurahan Lalombaa

Lalombaa - Dalam mengetahui progres percepatan pencapaian Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., mengunjungi SDN 2 Lalombaa untuk melakukan pendataan Siswa yang telah melaksanakan Imunisasi Dosis I dan Dosis II di Jalan Gajah, SDN 3 Kelurahan Lalombaa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (11/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan kunjungan tersebut, langsung berkoordinasi bersama pihak sekolah untuk melakukan pendataan siswa yang telah dan belum melakukan imunisasi agar dapat mengetahui sejauh mana pencapaian imunisasi di Sekolah Dasar Negeri (SD) 2 Kelurahan Lalombaa.

"Kami dalam melakukan pendataan, mengimbau kepada pihak sekolah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam pelaksanaan belajar mengajar di sekolah tersebut agar dapat mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron yang melanda Kabupaten Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lalombaa Polsek Kolaka Bripka Imran Tonapa, SH.


Tidak ada komentar