Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Mendantangi TKP Korban yang Tersengat Aliran Listrik

Laloeha -  Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka bersama Personil dan Tim Inafis Polres Kolaka melakukan evakuasi jenazah pekerja rumah akibat sengatan aliran listrik hingga meninggal dunia, warga tersebut beralamat di Desa Puubunga, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka.

Kejadian tersebut terjadi saat korban mengerjakan dan memperbaiki sirkulasi udara dari atap seng rumah warga di Jalan Pemuda, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Senin (21/3/2022). 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, stetelah mengetahui adanya warga yang tersengat listrik hingga meninggal dunia, langsung menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Pemuda, Kelurahan Laoleha.

"Setelah kejadian tersebut, korban yang tersengat listrik dibawa ke rumah sakit (RS), namun yang sudah tidak tertolong. Kini jenazah korban sudah diambil keluarganya untuk dimakamkan. Kami juga mengimbau kepada pekerja untuk selalu berhati-hati dalam melakukan pekerjaan demi menjaga keselamatan jiwa pekerja itu sendiri," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

     


Tidak ada komentar