Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Melaksanakan PAM Unras di DPRD Kabupaten Kolaka

Laloeha - Aliansi Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kolaka, Himpunan Pergerakan Pemuda Mahasiswa Indonesia dan Koalisi Kolaka Kontrol (K3) Kolaka melakukan aksi unjuk rasa (Unras) mendesak DPRD Kabupaten Kolaka untuk mengeluarkan rekomendasi pencabutan izin HGU PT. Asia Swit Plantation di Kantor DPRD Kabupaten Kolaka yang terletak di Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (30/3/2022).

Dalam pelaksanaan pengamanan (PAM) aksi unjuk rasa tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali bersama Personil Polres Kolaka mengimbau kepada pengunjuk rasa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami melaksanakan pengamanan ini mengimbau kepada massa aksi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak selama melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Kolaka," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar