Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Berkoordinasi Terkait Kamtibmas dan Pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Kelurahan

Laloeha - Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali bersama Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan rapat koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah kelurahan di Kantor Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (7/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kami menyambangi rumah untuk mengajak memelihara keamanan lingkungan dan juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca.

"Kami dalam melaksanakan sosialisasi, mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan menyampaikan kepada aparat kelurahan untuk mendata masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali

Dikatakannya, dalam melaksanakan koordinasi tersebut, kami juga melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan cara kunjungan rumah ke rumah kepada seluruh wilayah penugasannya, melakukan dan membantu memecahkan suatu permasalahan, melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

"Kami juga melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, menerima informasi tentang terjadinya tindak pidana, memberikan perlindungan sementara kepada orang yang tersesat, korban kejahatan serta pelanggaran, ikut serta dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam dan wabah penyakit, memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas yang berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dan pelayanan Polri," tutupnya.

Tidak ada komentar