Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Mengajak Warga untuk Melaksanakan Vaksinasi

Laloeha - Dalam mensukseskan percepatan vaksinasi yang digenjot Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Bripka Rusli melaksanakan Patroli Dialogis dengan menyambangi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca yang beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (4/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengungkapkan, dalam melaksanakan tugas ini kami mengajak warga binaan untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) demi menghindari penyebaran varian baru Covid-19 Omicron.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, kami juga mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap kepada masyarakat, dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar