Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Melaksanakan Problem Solving Terkait Pertengkaran Warga Binaan

Laloeha - Dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kelurahan Laloeha. Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali melaksanakan problem solving terkait permasalahan pertengkaran warga binaan, mediasi tersebut dilaksanakan di Mako Polres Kolaka, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (28/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengungkapkan, setelah mendapat laporan adanya terkait permasalahan pertengkaran warga binaan, kami segera melaksanakan problem solving dengan menyelesaikan secara kekeluargaan di Mako Polres Kolaka.

"Setelah kami mempertemukan kedua belah pihak, akhirnya mereka sepakat berdamai dengan diselesaikan secara kekeluargaan serta saling minta maaf dan tidak membawa persoalan tersebut ke jalur hukum serta dibuatkan surat pernyataan damai. Dan dalam kesempatan itu juga, kami mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar