Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Melaksanakan Problem Solving Terkait Lakalantas yang Terjadi di Jalan Tamalaki

Laloeha - Dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kelurahan Laloeha. Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali melaksanakan problem solving memediasi kasus lakalantas sepeda motor warga yang terjadi di Jalan Tamalaki Kelurahan Laloeha. Problem solving penyelesaian tersebut dilaksanakan di Jalan Pendidikan Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (26/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengungkapkan, setelah mendapat laporan adanya kasus lakalantas yang terjadi di Jalan Tamalaki Kelurahan Laloeha, kami segera melaksanakan problem solving dengan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Setelah kami mempertemukan kedua belah pihak, akhirnya mereka sepakat berdamai dengan diselesaikan secara kekeluargaan serta saling minta maaf dan tidak membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. Dan dalam kesempatan itu juga, saya mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.


Tidak ada komentar