Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Menghadiri Acara HUT SMKN 1 Kolaka

Laloeha - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMKN 1 Kolaka yang ke 54 Tahun. Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali menghadiri dan mengimbau kepada panitia HUT untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di SMKN 1 Kolaka, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (15/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, mengungkapkan, dalam pelaksanaan HUT SMKN 1 Kolaka ini mengimbau kepada para tamu undangan yang hadir untuk tetap memamtuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kami dalam menghadiri acara HUT SMKN 1 Kolaka ini tetap mengimbau kepada masyarakat yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak selama acara tersebut berlangsung," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kolaka, Farhana Mallawangan, SE., Kepala Sekolah SMK Se-Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali dan Orang Tua Siswa SMK Se-Kabupaten Kolaka.


Tidak ada komentar