Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Bersama Staf Kelurahan Melaksanakan Kerja Bakti

Laloeha - Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat adalah kerja bakti. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat sekitar secara bersama-sama, dengan tujuan melakukan kegiatan tertentu salah satunya adalah kerja bakti bertujuan membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong membersihkan lingkungan di Jalan Kakatua, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (18/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali bersama staf kelurahan melakukan kegiatan kerja bakti yang hampir dilaksanakan setiap minggunya dengan membersihkan taman binaan, jalan ataupun lingkungan sekitar, membersihkan saluran irigasi dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Ini adalah bertujuan membersihkan lingkungan Kelurahan Laloeha agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua. Karena di musim panca roba seperti ini banyak penyakit yang timbul, sehingga dengan mengadakan kegiatan seperti ini, sedikit tidaknya kita bersama-sama mengurangi sumber penyakit dari lingkungan yang kotor. Kami juga mengimbau kepada para kepala lingkungan untuk segera mengaktifkan pos kamling untuk mengatisipasi tindak pidana pencurian yang kerap terjadi akhir-akhir ini," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.



Tidak ada komentar