Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Pantau Turnamen Futsal Alumni IKA 2001 SMPN 2 Kolaka

Laloeha - Dalam menjalin silaturahmi, Alumni IKA 2001 SMPN 2 Kabupaten Kolaka melaksanakan turnamen Futsal yang diikuti sebanyak 13 tim Alumni SMPN 2 Kolaka yang dilaksanakan di Remaja Sport, Jalan Alam Mekongga, Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (12/2/2022).

Dalam ajang turnamen futsal Alumni IKA 2001 SMPN 2 Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengimbau kepada semua tim yang bertanding untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan ini kami mengimbau kepada seluruh peserta tim dan masyarakat yang menyaksikan turnamen tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak selama ajang turnamen futsal Alumni IKA 2001 SMPN 2 Kolaka. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Turnamen Futsal Alumni IKA 2001 SMPN 2 Kolaka ini dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Wakil Bupati Kolaka H. Muh. Jayadin, SE., Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Ramadhan Husain, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali serta 13 Tim yang bertanding di turnamen futsal tersebut.


Tidak ada komentar