Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Menghadiri Sosialisasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

Kolakaasi - Dalam mengantisipasi bahaya narkoba dikalangan anak muda, BNN dan Kesbangpol Kabupaten Kolaka melaksanakan sosialisasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa/Kelurahan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (25/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, kami mengimbau kepada yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga lingkungan dari peredaran narkoba agar anak muda dapat terhindar dari bahaya mengkomsumsi narkoba yang dapat merusak kesehatan tubuh kita," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa/Kelurahan dilaksanakan BNN dan Kesbangpol Kabupaten Kolaka yang dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Kolaka Bentonius Silitonga SE., MM., M.Si., Kepala Kesbangpol Ir. H. Syafruddin, M.Si., Sekretaris Kelurahan (Seklur) Kolakaasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., Babinsa Kelurahan Kolakaasi, Para Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Masyarakat di Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.


Tidak ada komentar