Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Berkoordinasi Bersama Lurah Terkait Sitkamtibmas

Kolakaasi - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. melaksanakan kunjungan di kediaman Lurah Kolakasi Hamrin, SE. untuk melaksanakan koordinasi terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) dan dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (9/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kami menyambangi rumah untuk mengajak memelihara keamanan lingkungan dan juga mensosialisasikan Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun untuk melaksanakan vaksinasi.

"Kami dalam melaksanakan sosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Merdeka Anak Belajar Usia 6-11 Tahun, berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan vaksinasi/imunisasi merdeka anak dan dapat meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah bulan Februari 2022," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Dikatakannya, dalam melaksanakan mensosialisasi Vaksinasi/Imunisasi Anak Belajar Umur 6-11 tahun, kami juga melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan cara kunjungan rumah ke rumah kepada seluruh wilayah penugasannya, melakukan dan membantu memecahkan suatu permasalahan, melakukan pengaturan dan pengamanan kegiatan masyarakat.

"Kami juga melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat, menerima informasi tentang terjadinya tindak pidana, memberikan perlindungan sementara kepada orang yang tersesat, korban kejahatan serta pelanggaran, ikut serta dalam memberikan bantuan kepada korban bencana alam dan wabah penyakit, memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas yang berkaitan dengan permasalahan kamtibmas dan pelayanan Polri," pungkasnya.


Tidak ada komentar