Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Sambangi Warga untuk Mengajak Menjaga Kamtibmas

Kolakaasi - Dalam memaksimalkan kinerja di wilayah hukum Polsek Kolaka di Kelurahan Kolakaasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. menyambangi masyarakat dalam memperkenalkan diri sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka yang beralamat di Jalan Oppo RW 3, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (9/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan tugas ini kami mengajak warga binaan baru di wilayah Kelurahan Kolakaasi sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya di Kelurahan Kolakaasi.

"Selain mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami berharap kepada masyarakat, dalam melakukan aktivitas sehari-hari tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar