Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Sambangi Depot Pertamina Kolaka

Kolakaasi - Dalam memaksimalkan kinerja di wilayah hukum Polsek Kolaka di Kelurahan Kolakaasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH. bersama Personil Polsek Kolaka Aipda Surianto menyambangi depot pertamina sekaligus berkoordinasi dan perkenalan diri sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakasi kepada kepala Depot Pertamina Kolaka Wahyudi di Kantor Depot Pertamina, Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (9/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan tugas ini dan sebagai pembina baru di wilayah hukum Polsek Kolaka sekaligus menjaga areal vital yang ada khususnya di Depot Pertamina Kelurahan Kolakaasi.

"Selain menjaga kamtibmas, kami juga mengimbau kepada pimpinan Depot Pertamina Kolaka untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.


Tidak ada komentar