Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Menghadiri Rapat Pengukuhan Ketua RW/RT Kelurahan Kolakaasi

Kolakaasi - Setelah melakukan pemilihan Ketua RW dan RT, Pemerintah Kelurahan Kolakaasi hari ini melaksanakan rapat pengukuhan Ketua RW dan RT Se-Kelurahan Kolakaasi di Aula Kantor Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (2/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto, mengungkapkan, dalam rapat pengukuhan tersebut, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dalam memutus penyebaran varian baru Covid-19 Omicron yang melanda khususnya di Kabupaten Kolaka.

"Kami dalam pelaksanaan rapat ini, tetap menyampaikan kepada Ketua RW dan RT yang hadir untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto.

Kegiatan Rapat Pengukuhan Ketua RW dan RT ini dihadiri Camat Latambaga Moch. Aldi Rakhcmadi, L., S.STP., M.A.P., Lurah Kolakaasi Hamrin Madaming, SE., Staf Kelurahan Kolakaasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolakaasi Polsek Kolaka Aipda Surianto, Babinsa Kelurahan Kolakaasi Serda Hafide serta Para Ketua RW dan RT Se-Kelurahan Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.


Tidak ada komentar