Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Melaksanakan Problem Solving Terkait Kasus Lakalantas

Balandete - Dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat Kelurahan Balandete. Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso melaksanakan problem solving dalam memediasi kasus lakalantas warga yang beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (7/3/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso mengungkapkan, setelah mendapat laporan adanya kasus lakalantas yang terjadi oleh warga binaan, segera melaksanakan problem solving dengan menyelesaikan secara kekeluargaan.

"Setelah kami mempertemukan kedua belah pihak, akhirnya mereka sepakat berdamai diselesaikan secara kekeluargaan serta saling minta maaf dan tidak membawa persoalan tersebut ke jalur hukum. Dan dalam kesempatan itu juga, saya mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.


Tidak ada komentar