Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Pantau Pembagian Kupon Minyak Goreng dan Tepung

Balandete - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka melalui pemerintah Kelurahan melaksanakan pembagian kupon minyak goreng dan tepung terigu kepada masyarakat dengan rincian 3 (tiga) liter miyak goreng dan 1 (satu) Kg tepung terigu dengan harga sekira Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) yang dilaksanakan oleh PMI Kabupaten Kolaka di Jalan Pendidikan, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (14/3/2022).

Dalam pelaksanaan pembagian kupon tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso, mengimbau kepada masyarakat yang datang untuk mengambil kupon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Pada pembagian kupon minyak goreng dan tepung terigu ini, kami sebagai pembina di wilayah kelurahan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam pembagian kupon oleh pemerintah khususnya aparat kelurahan dalam mencegah penyebaran Covid-19 Omicron," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.


Tidak ada komentar