Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Datangi Lokasi Kebakaran di Jalan Badewi Kelurahan Balandete

Balandete - Kebarakan kembali terjadi di Kabupaten Kolaka, Kebakaran tersebut terjadi dengan terbakarnya rumput belukar yang ada di lokasi Eks, PLN Kolaka yang berada di Jalan Badewi, Kelurahan Balandete, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Kamis (10/3/2022).

Dalam kebakaran tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso bersama Personil Polsek dan Polres Kolaka segera berkoordinasi dengan pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Kolaka dan segera memadamkan api tersebut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso, mengungkapkan, setelah api berhasil dipadamkan oleh pihak Damkar Kabupaten Kolaka, Kami langsung berkoordinasi dengan Pihak PLN Kabupaten Kolaka dan menyarankan untuk membersihkan lahan mereka yang ada di Eks. Mesin PLTD Kolaka agar dapat terhindar dari bahaya kebakaran.

"Akibat dari kebakaran tersebut, kami menyarankan kepada pihak PLN Kabupaten Kolaka untuk mengantisipasi bahaya kebakaran dengan membersihkan lahan tersebut. Tidak ada kerugian materi akibat kebakaran tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Balandete Polsek Kolaka Aipda Andi Irfan Baso.


Tidak ada komentar