Pemerintah Kelurahan Sea Melaksanakan Rapat Program Rencana P4K Bagi Bumil dan Balita

Sea - Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan ibu hamil (Bumil) dan Anak Dibawah Lima Tahun (Balita), Pemerintah Kelurahan Sea Melaksanakan Rapat Orientasi Stiker Program Rencana Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K) dalam meningkatkan pelayanan kesehatan ibu dan anak di Aula Kantor Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal mengungkapkan, dalam kegiatan Rapat Orientasi Stiker Program Rencana Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K) tersebut, sebagai pembina di wilayah mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran varian baru (Omicron) Coviod-19 yang melanda Kabupaten Kolaka.

"Selain mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, juga mengajak untuk melaksanakan Vaksinasi bagi yang belum melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II. Dan untuk yang sudah melaksanakan vaksin, tetap harus melaksanakan vaksinasi lanjutan dosis III (Booster) yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.

Kegiatan Orientasi Stiker Program Rencana Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K) ini dihadiri Kasubag. Tata Usaha Martina Pingak, S.Kep. Ns., Bidan Koordinator Adolfina Kabanga, S.Sit., Lurah Sea Anjar, S.Pd., M.Pd., Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, Keluarga Masyarakat Ibu Hamil (Bumil), Staf Kelurahan/RW/RT, dan masyarakat umum Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.


 

Tidak ada komentar