Pemerintah Kelurahan Sakuli Melaksanakan Kerja Bakti dalam Rangka Lomba Kebersihan Tingkat Kelurahan

Sakuli - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka akan melaksanakan lomba kebersihan tingkat kelurahan. Pemerintah Kelurahan Sakuli melaksanakan kerja bakti melakukan pengecatan dan pembersihan lingkungan bersama masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (18/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH., Lurah Kelurahan Sakuli, Babinsa Kelurahan Sakuli bersama warga melaksanakan kerja bakti dengan melakukan pengecatan, membersihkan taman binaan, jalan ataupun lingkungan sekitar, membersihkan saluran irigasi dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Ini adalah bertujuan membersihkan lingkungan Kelurahan Sakuli agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua. Karena di musim panca roba seperti ini banyak penyakit yang timbul, sehingga dengan mengadakan kegiatan seperti ini, sedikit tidaknya kita bersama-sama mengurangi sumber penyakit dari lingkungan yang kotor. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sakuli Polsek Kolaka Aipda Surdin, SH.

Tidak ada komentar