Pemerintah Kelurahan Laloeha Melaksanakan Rapat Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Sistem Door to Door ke Rumah Warga

Laloeha - Dalam mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 Omicron, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka khususnya Pemerintah Kelurahan Laloeha melaksanakan koordinasi terkait pelaksanaan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dengan sistem door to door yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/2/2022).

Dalam rapat tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi dengan sistem door to door untuk mempercepat pencapaian vaksinasi khususnya di Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (25/2/2022).

"Pada pelaksanaannya besok, kami bersama Babinsa Kelurahan Laloeha dan Tim Vaksinator tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga imun tubuh agar dapat mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron yang terjadi di tengah masyarakat saat ini khususnya di Kabupaten Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali.

Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri  Dandim 1412/Kolaka, Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setyawan, Camat Kolaka Amri, S.STP., M.Si., Lurah Laloeha, Bhabinkamtibmas Kelurahan Laloeha Polsek Kolaka Aipda Muh. Gazali, Babinsa Kelurahan Laloeha serta RW/RT Se-Kelurahan Laloeha, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka.



Tidak ada komentar