Pemerintah Kecamatan Latambaga Melaksanakan Rapat Pemantapan Pelaksanaan MTQ Ke-46

Latambaga - Pemerintah melaksanakan rapat pemantapan pelaksanaan MTQ Ke-46 di Kecamatan Baula Tingkat Kabupaten Kolaka. Kegiatan rapat pemantapan ini untuk mempersiapkan peserta yang akan mengikuti lomba tersebut di Kantor Kelurahan Latambaga, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (9/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH., mengungkapkan, rapat pemantapan ini guna mengetahui sampai dimana persiapan peserta lomba yang akan mengikuti berbagai lomba di pelaksanaan MTQ Ke-46 di Kecamatan Baula Tingkat Kabupaten Kolaka.

"Rapat tersebut dalam rangka mengetahui sampai dimana kesiapan peserta yang ada di Kecamatan Latambaga untuk mengikuti MTQ Ke-46 di Kecamatan Baula Tingkat Kabupaten Kolaka. Kami sebagai pembina mengimbau kepada peserta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19 nantinya pada ajang pelaksanaan MTQ Ke-46 di Kecamatan Baula Tingkat Kabupaten Kolaka tersebut," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Latambaga Polsek Kolaka Bripka Emanoel, JP., SH.

Kegiatan ini dihadiri Camat Latambaga Moch. Aldi Rachmadi, L., S.STP., M.A.P., Waka Polsek Kolaka Iptu Soekotjo, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Latambaga Rahmat Dunahi S.STP., Kepala KUA Kecamatan Latambaga H. Muh. Amrin bersama staf, para Lurah Kecamatan Latambaga, para Bhabinkamtibmas Kecamatan Latambaga dan para Ketua RW Se-Kecamatan Latambaga.


Tidak ada komentar