Pemaparan Visi Misi Calon Kades Muara Lapao-Pao, Ini Kata H Abdullah

Polsekkolaka.com - Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Muara Lapao-Pao menyelenggarakan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa (Kades) Muara Lapao-Pao dengan sebelumnya melaksanakan penarikan nomor urut bagi kedua Calon yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Muara Lapao-Pao, Kecamatan Wolo, Kabupaten Kolaka, Kamis (17/2/2022).

Dalam penyampaian Visi Misi, Calon Kepala Desa (Kades) nomor urut 1 (satu) H. Abdullah mengungkapkan, dalam menjalankan roda pemerintahan perlunya mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

"Peningkatan SDM masyarakat itu sangat penting dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan dengan yang akuntabel, transparan, efektif dan efisien dengan melakukan reformasi system kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata H. Abdullah dalam penyampaian Visi Misi dihadapan simpatisan di Aula Kantor Desa Muara Lapao-Pao.

Dia juga mengatakan, ini harus sejalan dengan membangun tata kelola kehidupan sosial masyarakat yang berdasarkan nilai-nilai religius yang berbudaya dan kearifan lokal dan juga mewujudkan pembangunan infrastruktur yang berkeadilan.

"Dengan mewujudkan keadilan dapat memberikan keseimbangan fungsi dan peran penyetaraan gender, dalam segala sektor pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Muara Lapao-Pao," lanjutnya.

Dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada seluruh masyarakat dalam meningkatkan kehidupan sosial ekonomi harus dilakukan dan juga harus menggali dan memanfaatkan potensi lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata, untuk mencapai kehidupan yang lebih baik sehingga dapat menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

"Meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat dengan cara melakukan terobosan-terobosan dalam di visi usaha, keterampilan maupun bentuk usaha lain yang mampu mendukung dalam peningkatan ekonomi yang pada akhirnya akan terwujud masyarakat yang bebas dari ketertinggalan. Dan dapat menumbuh kembangkan jiwa sosial yang tinggi berazaskan musyawarah mufakat dan gotong royong dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.

Dengan prinsip saya " Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif, dan lakukan yang terbaik. Kegelisahan hanyalah milik mereka yang putus asa"

Berjuang untuk rakyat adalah semangat yang luar biasa, dan akan mengalahkan rasa lelah yang menyiksa. Berbicara tentang prestasi tak akan dapat diraih tanpa adanya Semangat. Persoalan Gagak, itu urusan nanti, yang terpenting adalah "Kita harus berani untuk mencoba dan mencoba demi kepentingan orang banyak".

Sementara itu, Tim Sukses Pemenangan Pasangan Calon Kades Nomor Urut 1 (satu) Sikar mengatakan, dalam menjalankan strategi, kita memakai cara kekeluargaan, kita himpun semua keluarga dan juga melaksanakan pendataan bagi simpatisan.

"Ini kami lakukan untuk menjadikan mereka semua menjadi tim pemenangan Calon Kades H. Abdullah yang sekira seribu lebih yang siap mendukung dalam pemilihan Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2022 yang dilaksanakan pada 1 Maret 2022," kata Sikar usai mengantar Valon Kades nomor urut 1 di Kantor Desa Muara Lapao-Pao.

EDITOR : Yusri Zubair


Tidak ada komentar