Kapolres Melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Polres Kolaka Periode 2020/2021

Polsek Kolaka - Kepolisian Resor (Polres) Kolaka Melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Polres Kolaka Periode 2020/2021 di Halaman Mako Polres Kolaka, Jalan Pahlawan, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (2/2/2022).

Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., dalam amanatnya menyampaikan bahwa pelepasan Wisuda Purna Bhakti Polres Kolaka pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

“Keberhasilan tugas Kepolisian berikut perkembangan Polri tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk didalamnya dari sumbangsih dan Dharma Bhakti para Purnawirawan Polri, baik sejak aktif hingga sekarang,” ujar Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si.

Kapolres juga mengungkapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 11 (sebelas) personel purnawirawan Polres Kolaka yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri yakni AKP (Purn) Joni Torikalo, JONI TORIKALO, Iptu (Purn) Ketut Regep, Aiptu T. L. Andreas, Ipda (Purn) I Watan Suta, AKP (Purn) Halipung, AKP (Purn) Rusman, Iptu (Purn) Mappagawe, Iptu (Purn) Irianto Tawil, AKP (Purn) Samsuddin Abdullah, AKP (Purn) Jaya Satria, L. ,Iptu (Purn) Marthen Keke. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan Pengalungan Medali, Penyerahan Piagam Penghargaan dan Penyerahan Buket Bunga oleh Kapolres Kolaka bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., menyampaikan, upacara ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun, tandasnya

“Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta dharma baktinya kepada bangsa dan negara,” ungkap Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si.

Kegiatan tersebut juga, Kapolres Kolaka menyerahkan sepasang kambing kepada Personel yang memasuki masa Purna Bakti dengan tujuan dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat dalam jangka panjang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP. Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., didampingi Wakapolres Kolaka Kompol. Adry Setyawan, S.I.K., Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Kolaka, Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka serta personel Polres Kolaka yang melaksanakan Upacara Purna Bakti Periode 2020/2021.


Tidak ada komentar