Kapolres Kolaka Pimpin Acara Pisah Sambut Pejabat Lama di Aula Kemitraan Polres Kolaka

Polsek Kolaka - Kepolisian Resor (Polres) Kolaka melaksanakan Kegiatan Acara Pisah Sambut Pejabat Lama maupun Pejabat Baru di Aula Kemitraan Polres Kolaka, Jalan Pahlawan, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (5/2/2022).

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., mengatakan, Acara Pisah Sambut Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Rate-Rate Polres Kolaka, mutasi merupakan hal yang wajar di dalam Institusi Kepolisian, baik itu dalam rangka penyegaran struktur organisasi maupun promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja personil dalam suatu organisasi.

"Saya sebagai Kapolres Kolaka mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan edukasi selama menjabat di Polres Kolaka serta bersama-sama melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi menjaga Sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Kolaka. Kepada Pejabat yang baru agar segera menyesuaikan tupoksi masing - masing serta melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab," kata Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si.

Acara Pisah Sambut tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian cindera mata oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., kepada Para Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas di Kesatuan Baru.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si., dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kolaka Ny. Erlin Saiful, Wakapolres Kolaka, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie, Perwira, Bintara Polres Kolaka serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kolaka. 

_

Tidak ada komentar