Bripka Rusli Bersama Warga Berkoordinasi dengan Pihak PDAM terkait Kebocoran yang Terjadi di HKSN Mangolo

Mangolo - Sebagai pembina yang masuk di wilayah hukum Polsek Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli menerima keluhan masyarakat terkait pasokan air bersih yang terjadi di lingkungan RW 05 HKSN Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (3/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Babinsa Kelurahan Mangolo dan tokoh masyarakat, melaksanakan kegiatan koordinasi masalah kekurangan air bersih yang terjaddi di lingkungan RW 05 HKSN Mangolo yang disebabkan adanya kebocoran pipa induk PDAM Kabupaten Kolaka.

"Kebocoran pipa induk PDAM tersebut diakibatkan pengerjaaan salah satu gudang yang menggunakan alat berat mengenai pipa induk PDAM sehingga mengalami kebocoran dan tidak dapat mengaliri air bersih ke lingkungan RW 05 HKSN. Kami juga langsung berkoordinasi dengan Dirut PDAM Kabupaten Kolaka untuk segera menyalurkan air bersih untuk masyarakat yang ada di lingkungan RW 05 HKSN Kelurahan Mangolo," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar