Bripka Rusli Bersama Babinsa Kelurahan Mangolo Sambangi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Mangolo - Dalam membantu tim tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Latambaga,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli bersama Babinsa Kelurahan Mangolo Serka M. Untung Azwar melaksanakan pemantauan dengan menyambangi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) yang beralamat di Kelurahan Mangolo, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (24/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli mengungkapkan, setelah mendapatkan beberapa warga binaan yang telah dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, sebagai bentuk kepedulian sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani karantina.

"Kami mengimbau kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kami juga mengimbau kepada masyarakat sekitar agar mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangolo Polsek Kolaka Bripka Rusli.


Tidak ada komentar