Bripka Moh. Jalaluddin Melaksanakan Pemantauan Vaksinasi di Kantor Kelurahan Tahoa

Tahoa - Dalam mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19 Omicron, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka khususnya Pemerintah Kelurahan Tahoa melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca bagi masyarakat umum yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Kolaka di Aula Kantor Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (25/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin mengungkapkan, dalam melaksanakan pemantauan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan mengimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. 

"Dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis I, Dosis II dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astraceneca ini, kami mengajak masyarakat yang melaksanakan vaksinasi, kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun agar mendapatkan Imunisasi Merdeka Anak Belajar dari pemerintah setempat dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran varian baru Covid-19 Omicron dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar