Bripka Husen Sambangi Security Mengimbau untuk Menjaga Kendaraan Nasabah BPJS Kesehatan

Lamokato - Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., melaksanakan Patroli Dialogis di PT Pengadaian Cabang Kolaka dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sekaligus mengimbau untuk menjaga kendaraan nasabah di Kantor BPJS Kesehatan, Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Jumat (4/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH., mengungkapkan, dalam melaksanakan patroli ini untuk mengajak security dalam menjalankan tugas untuk selalu mengimformasikan kepada personil Siaga Polsek Kolaka jika ada hal-hal yang mencurigakan dan juga menjaga kendaraan nasabah yang datang di Kantor BPJS Kesehatan.

"Selain mengajak security tersebut untuk selalu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, untuk selalu berkoordinasi dengan personil Siaga Polsek Kolaka jika ada yang mencurigakan dalam melaksanakan tugasnya. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di kantor tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamokato Polsek Kolaka Bripka Husen, SH.

Tidak ada komentar