Bripka Abd. Syahril Mendampingi Tim Tracer Melaksanakan Pemantauan Kesehatan Pasien Covid-19

Ulunggolaka - Dalam membantu tim tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Latambaga. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., bersama Babinsa Kelurahan Ulunggolaka mendampingi Tim Tracer Puskesmas Latambaga melaksanakan trakcing dengan menyambangi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil swab antigen dalam melaksanakan pemantauan hari ke 3 (tiga) dan pemberian pengobatan yang beralamat di RW 1 Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (24/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dengan adanya pasien yang dinyatakan negatif dan positif terkonfirmasi Positif Covid-19, sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani karantina.

"Kami dalam mendampingi Tim Tracer Puskesmas Latambaga, dalam memberikan pengobatan dan memantau kesehatan pasien positif Covid-19, kami mengimbau kepada tim Tracer untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Tidak ada komentar