Bripka Abd. Syahril Bersama Babinsa Kelurahan Induha Sambangi Pasien Covid-19

Ulunggolaka - Dalam membantu Tim Tracer Puskesmas Latambaga. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Babinsa Kelurahan Induha menyambangi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 hasil Swab Antigen yang melaksanakan isolasi mandiri dalam rangka pemantauan kesehatan pasien Covid-18 yang beralamat di RW 1 Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (25/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengungkapkan,  pemantauan ini dilaksanakan guna mengetahui perkembangan kesehatan pasien Covid-19, dan mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani karantina di rumah.

"Kami dalam melaksanakan pemantauan ini untuk mengetahui perkemangan kesehatan warga tersebut. Kami juga mengimbau kepada pasien positif Covid-19 untuk menjaga kesehatan dan terus melakukan pengobatan dan kepada masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar