Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Sambangi Warga yang Melaksanakan Hajatan Aqiqah

Watuliandu - Dalam menjalin keharmonisan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Alimuddin menghadiri hajatan Aqiqah yang beralamat di Jalan Sultan Hasunuddin, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Senin (7/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., dalam menghadiri acara Aqiqah di rumah salah satu warga binaan, mengimbau untuk menjaga bersama-sama kamtibmas yang merupakan wilayah tugas di Kelurahan Watuliandu.

"Ini sudah tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah untuk menjaga dan mengimbau masyarakat yang melaksanakan acara, agar senantiasa menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi dan mengajak para orang tua yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.


Tidak ada komentar