Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Sambangi Warga Mengajak untuk Tetap Prokes

Watuliandu - Dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., melaksanakan Patroli Dialogis dalam mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan Vaksinasi Dosis I, Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca. Patroli Dialogis ini menyambangi beberapa masyarakat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Senin (7/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, kami menyambangi masyarakat sekaligus mengajak untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis I, Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca dan menyampaikan kepada masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Selain mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi, kami juga sosialisasi Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Kami berharap kepada orang tua murid untuk dapat mengajak anak mereka mendapatkan imunisasi merdeka anak ini. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, dapat menambah imun dalam tubuh anak dan juga dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.

Tidak ada komentar