Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Sambangi Tempat Usaha Warga untuk Menjaga Kamtibmas

Watuliandu - Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH. menyambangi rumah warga binaan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan mensosialisasikan Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Jalan Haluoleo, Kelurahan Watuliandu, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sabtu (5/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH., mengungkapkan, dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kami menyambangi rumah untuk mengajak memelihara keamanan lingkungan dan tetap mewaspadai tindak pidana pencurian yang kerap terjadi di tengah masyarakat. Kami juga mensosialisasikan Vaksinasi dosis I, dosis II (Sinovac/Pfizer), dosis III lanjutan (Booster) Astrazeneca dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun untuk melaksanakan vaksinasi.

"Selain mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas, kami juga mensosialisasi Vaksinasi dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun. Sebagai pembina, mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Watuliandu Polsek Kolaka Bripka Syaiful Musa, SH.



Tidak ada komentar