Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka dan BKSDA Sultra Melaksanakan Patroli Dialogis di Permandian Air Panas Kea-Kea

Ulunggolaka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama BKSDA Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan destinasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kolaka di Permandian Air Panas Kea-Kea, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (6/2/2022).

Dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., bersama BKSDA Sultra mengajak masyarakat yang berekreasi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan kebersihan di lokasi Permandian Air Panas Kea-Kea di Kelurahan Ulunggolaka.

"Kami sebagai pembina di wilayah, selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Dosis III Lanjutan (Booster) Astrazeneca yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.


Tidak ada komentar