Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Pantau Vaksinasi Dosis I dan Dosis II di Kantor Kelurahan

Ulunggolaka - Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan Vaksinasi Dosis I dan Dosis II (Sinovac/Pfizer) dan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Kamis (3/2/2022).

Dalam melaksanakan pemantauan vaksinasi dan imunisasi merdeka di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam mendapatkan vaksinasi tersebut. Kami juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan.

"Selain melaksanakan pemantauan vaksinasi dosis I dan dosis II ini, kami mengajak masyarakat untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Ulunggolaka. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, akan menambah imun tubuh anak tersebut yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.



Tidak ada komentar