Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan BKM

Ulunggolaka - Pemerintah Kelurahan Ulunggolaka melaksanakan rapat dalam rangka pembentukan panitia pemilihan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) dan laporan penanggungjawaban periode 2019-2021 di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Jumat (25/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, dalam rapat pembentukan panitia pemilihan BKM dan laporan pertanggungjawaban ini, kami mengimbau kepada para tokoh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Selain melakukan imbauan kepada masyarakat, kami sebagai pembina di wilayah hukum Polsek Kolaka, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan. Dan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.

Kegiatan rapat pembentukan panitia BKM dipimpin oleh Lurah Ulunggolaka Muh. Alvian, SP., Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., Babinsa Kelurahan Ulunggolaka, Ketua RW/RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Tidak ada komentar