Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Melaksanakan Pemantauan kepada Pasien Covid-19

Ulunggolaka - Dalam membantu Tim Tracer Puskesmas Latambaga. Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama Babinsa Kelurahan Ulunggolaka mendampingi Tim Tracer Puskesmas Latambaga menyambangi warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang melaksanakan isolasi mandiri dalam rangka pemantauan dan untuk memberikan pengobatan yang beralamat di RW 1, RW 2 Puuwiau, dan RW 5 Kampung Baru, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (23/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengungkapkan, setelah mendapatkan beberapa warga binaan yang telah dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19, sebagai pembina di wilayah tugas Polsek Kolaka mengimbau kepada pasien tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama menjalani karantina di rumah.

"Kami dalam mendampingi Tim Tracer Puskesmas Latambaga dalam melaksanakan pemantauan dan pemberian pengobatan juga mengimbau kepada tim Tracer untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan kepada masyarakat sekitar agar selalu mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH.



Tidak ada komentar