Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Mengikuti Diskusi Persiapan Launching Aksi Cegah Stunting

Ulunggolaka - Pemerintah Kecamatan Latambaga melaksanakan diskusi dalam rangka persiapan Launching Aksi Cegah Stunting bertujuan agar anak-anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, dengan disertai kemampuan emosional, sosial, dan fisik yang siap untuk belajar, serta mampu berinovasi dan berkompetisi di tingkat global yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupten Kolaka, Selasa (15/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. mengungkapkan, diskusi tersebut merupakan tugas pemerintah dalam menghadapi masalah dan mencegah kekurangan gizi pada anak yang dapat mengganggu pertumbuhan anak tersebut.

"Dalam pelaksanaan nantinya, kami sebagai pembina di wilayah Kelurahan Ulunggolaka khususnya wilayah hukum Polsek Kolaka, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka Ruhaeda, SKM., MPH., Kabid Ketapang Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka, Camat Latambaga, Lurah Ulunggolaka serta Perwakilan Kader Stunting Kecamatan Latambaga.


Tidak ada komentar