Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Bersama Warga Bantu Pengunjung yang Terjebak Banjir

Ulunggolaka - Hujan deras melanda beberapa daerah yang ada di Kabupaten Kolaka. Akibat curah hujan yang deras, destinasi wisata di Permandian Air Panas Kea-Kea mengalami banjir yang membuat Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH. bersama masyarakat membantu mengevakuasi pengunjung yang terjebak banjir di Permandian Air Panas Kea-Kea, Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Minggu (13/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Bripka Abd. Syahril, SH., mengungkapkan, banjir yang terjadi tersebut akibat curah hujan yang cukup tinggi terjadi malam hari tepatnya hari Sabtu (12/2/2022) hingga esok harinya (Minggu, red). Untuk mengantisipasi itu, bersama masyarakat setempat membantu pengunjung yang hendak menyeberangi sungai dengan menggunakan tali untuk menyeberangi sungai tersebut.

"Dalam kejadian banjir tersebut, tidak ada korban jiwa dan air juga sudah mulai surut. Kami juga mengimbau kepada semua pengunjung untuk tetap menjaga keselamatan jiwa dan keluarga dalam melaksanakan rekreasi akhir pekan dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Ulunggolaka Polsek Kolaka Abd. Syahril, SH.




Tidak ada komentar