Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Memediasi Dugaan Kasus Penipuan Warga Binaan

Tahoa - Dalam menyelesaikan suatu persoalan yang terjadi di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin melaksanakan Problem Solving terkait dugaan kasus penipuan yang terjadi di Jalan Daeng Pasau Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Rabu (9/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, mengungkapkan, setelah menerima pengaduan masyarakat terkait dugaan kasus penipuan, kedua belah pihak akan dipertemukan untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

"Setelah kami coba mempertemukan kedua belah pihak melakukan musyawarah mufakat maupun dengan cara kekeluargaan dan membuatkan kesepakatan dalam penyelesaian dugaan kasus kesalahpahaman, namun yang bersangkutan tidak berada di rumah dan kami juga menghubungi lewat telepon tapi juga tidak dijawab. Dugaan kasus penipuan tersebut akhirnya belum dapat diselesaikan dikarenakan yang bersangkutan tidak berada di rumahnya," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar