Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Sambangi Rumah Warga yang Kecurian

Tahoa - Kasus pencurian kembali terjadi di Kabupaten Kolaka. Aksi pencurian tersebut dialami warga yang kehilangan 1 (satu) buah handphone milik warga yang beralamat di Jalan Daeng Pasau, Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Selasa (22/2/2022).

Setelah mendapat laporan terkait kasus pencurian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah salah satu warga di Jalan Daeng Pasau, Kelurahan Tahoa

"Setelah mendapat kabar salah satu rumah warga binaan yang disantroni pencuri, sebagai pembina di wilayah langsung mendatangi rumah warga tersebut, dan menurut keterangan diduga pelaku pencurian berhasil membawa 1 (satu) buah Handphone. Kami juga menyarankan kepada warga tersebut untuk segera melaporkan kejadian ke Polres Kolaka dengan membawa dos handphone untuk barang bukti (BB) guna dilakukan penyidikan oleh pihak personil Polres Kolaka," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.



Tidak ada komentar