Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Melaksanakan PAM MTQ di Kecamatan Baula

Tahoa - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melaksanakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) yang diikuti Kafilah-Kafilah Se-Kecamatan Tingkat Kabupaten Kolaka Ke-46 Tahun 2022 yang dilaksanakan Tanggal 12 sampai dengan 18 Februari 2022 yang terpusat di Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Selasa (15/2/2022).

Dalam mensukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Kolaka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin bersama seluruh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se-Kecamatan Kolaka melaksanakan pengawalan serta melaksanakan pengamanan (PAM) peserta dari Kecamatan Kolaka selama mengikuti lomba di Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) di Lapangan Pundoho, Kecamatan Baula.

"Dalam melaksanakan pengawalan, kami mengimbau kepada seluruh peserta dan pendamping untuk selalu memperketat disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) Covid-19, jangan sampai terdengar ada klaster penularan Covid-19 di MTQ. Dan tetap menerapkan prokes yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan selama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Kolaka Ke-46 Tahun 2022 di Kecamatan Baula," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar