Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Pantau Pelaksanaan Penerimaan BLT di Kantor Kelurahan

Tahoa - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kolaka melalui Pemerintah Kelurahan Tahoa menyalurkan penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Bantuan Sosial Tunai Program Sembako Tahun 2022 melalui pihak Kantor Pos Kabupaten Kolaka di Aula Kantor Kelurahan Tahoa, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Minggu (27/2/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin, mengungkapkan, dalam pelaksanaan ini, kami sebagai pembina di wilayah untuk memantau dan melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut, dan tetap mengimbau kepada penerima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

"Dalam penerimaan yang masyarakat dapatkan dari program pemerintah ini, kami sebagai pembina mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," imbau Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahoa Polsek Kolaka Bripka Moh. Jalaluddin.


Tidak ada komentar