Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di TK Alhidayah

Sea - Pemerintah Kelurahan Sea melaksanakan vaksinasi dosis I dan dosis II (Sinovac/Pfizer) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Kolakaasi di TK Alhidayah, Jalan Delima Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Rabu (2/2/2022).

Dalam melaksanakan pemantauan vaksinasi di TK Alhidayah Kelurahan Sea, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam mendapatkan vaksinasi tersebut. Kami juga mengajak masyarakat yang mempunyai anak umur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah kelurahan.

"Selain mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kami dalam melaksanakan pemantauan vaksinasi dengan jumlah masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi sebanyak 42 orang (Sinovac/Pfizer), mengajak masyarakat untuk membawa anak mereka yang berumur 6-11 tahun untuk melaksanakan Imunisasi Merdeka Anak Belajar Umur 6-11 Tahun yang dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan Sea. Dengan Imunisasi Merdeka Anak Belajar, akan menambah imun tubuh anak tersebut yang dapat mencegah penyebaran Covid-19," ungkap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sea Polsek Kolaka Aipda Faisal.


Tidak ada komentar